readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 16 Juni 2010

BlackBerry Solution hadir di pasar Cina

Dear Readers,ini artikel pertama saya tentang Blackberry loh,hehe

Baru-baru ini produsen ponsel Kanada Research In Motion atau yang dikenal dengan RIM telah mengumumkan peluncuran BlackBerry Solution untuk pasaran Cina, melalui kesepakatan dengan operator nirkabel China Telecom. Menurut kedua belah pihak, BlackBerry Solution tersebut akan diterapkan pada para pelanggan perusahaan China Telecom melalui jaringan EVDO 3G-nya di Cina, dengan menawarkan smartphone, perangkat lunak dan layanan yang tersedia untuk pertama kalinya bagi para pelanggan CDMA di Cina.
Melalui solusi terbaru ini, para pelanggan perusahaan China Telecom akan dapat mengakses email, olah pesan, jaringan sosial perusahaan, telepon, dan banyak lagi, dan bahkan mereka akan dapat memanfaatkan fitur dari berbagai bisnis solusi perangkat lunak. Smartphone BlackBerry yang ada akan menawarkan kemampuan produktivitas yang tinggi, membuatnya tetap terhubung secara nirkabel setiap saat dengan berbagai  informasi penting tentunya.
“Setelah peluncuran hari ini, China Telecom berencana untuk menawarkan pelanggannya kehandalan dan kekayaan fitur BlackBerry Solution tersebut dengan pilihan tarif layanan. China Telecom memahami kebutuhan pelanggan perusahaannya dan dengan bangga meluncurkan BlackBerry Solution, menyediakan sebuah platform yang terintegrasi end-to-end yang memberikan komunikasi efektif dan efisien”, ungkap kedua perusahaan tersebut.
Dimulai dengan paruh kedua bulan Mei 2010 ini, China Telecom akan menawarkan smartphone BlackBerry Storm berkemampuan EVDO 3G kepada para penggunanya, ditambah pula dengan perangkat lunak BlackBerry Enterprise Server. BlackBerry Solution sendiri akan segera dipasarkan dengan layanan 3G “E Surfing” yang berasal dari operator nirkabel, dan akan segera hadir di 16 provinsi saat awalnya peluncurannya nanti.
Ketersediaan BlackBerry Solution melalui China Telecom tersebut diperkirakan akan meningkatkan kehadiran dan keberadaan BlackBerry pada pelanggannya di negara tirai bambu tersebut. Jaringan 3G China Telecom menawarkan konektivitas di lebih dari 20.000 negara, menawarkan akses cepat ke Internet, dan memungkinkan pengguna BlackBerry untuk memanfaatkan keuntungan dari komunikasi mobile canggih, berbagai aplikasi yang dikembangkan untuk perangkat mereka, bersama dengan panggilan suara berkualitas tinggi pada salah satu jaringan 3G yang terbesar di dunia.

1 komentar:

  1. strom saya kenapa tetap china telecom ya??meskipun pakai kartu axis, m3, simpati dsb. keluarnya tetap china telecom??? apa bb saya palsu atau tidak.. soalnya gag sama kyk strom punya temen saya?? reply yaaa...

    BalasHapus