readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 20 Juli 2010

Menghasilkan uang di internet dari HOBI anda!!! saya jamin 1000% anda pasti bisa

Menghasilkan uang di internet dari HOBI anda!!! saya jamin 1000% anda pasti bisa.......

Apakah Headline di atas menarik perhatian anda??sehingga anda memilih untuk meluangkan waktu anda untuk membaca salah satu artikel saya,YANG MUNGKIN AKAN berguna bagi anda yang mau berusaha...!

Artikel ini saya tujukan bagi pemula untuk bisa belajar bagaimana menghasilkan Rupiah BAHKAN Dollar dari HOBI anda.Tidak perlu untuk membuat website,anda hanya perlu membuat Blog.
Yap,anda yang pemula sekalipun pasti mengetahui blog,langkah-langkah berikut akan merubah pandangan anda BAHWA internet itu bisa di jadikan sarana untuk menghasilkan UANG.


  1. Buat blog anda(Blogger atau Wordpress)
  2. Isi dengan artikel/konten yang berhubungan erat dengan hobi anda,misal:main golf,futsal,sepak bola,olahraga renang,bermain game,mengumpulkan resep masakan,merayu wanita,dll.
  3. Promosikan blog anda kepada teman-teman anda melalui Situs Jejaring Sosial(Facebook,Friendster,Twitter,Myspace)
  4. Nah, kemudian anda pun bisa membuat produk digital, semisal ebook atau audio yang berisi tips-tips resep masakan tertentu, saya kemas dengan menarik dan saya jual.
  5. Atau anda bisa memilih program affiliasi tentang resep masakan, dan saya taruh link affiliasi anda di blog tersebut.
 
Jadi seiring berjalannya waktu maka blog anda itu akan mendatangkan pengunjung yang sedang mencari informasi seputar resep-resep masakan yang anda tulis.Jika dia tertarik membeli produk resep yang ada di blog, tentunya saya bisa dapat duit secara online.
 
Mudah bukan dapat duit secara online dari blog:)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar