readbud - get paid to read and rate articles

Kamis, 17 Juni 2010

Samsung Rilis Ponsel Arloji Tertipis

Pabrikan ponsel asal Korea Selatan sepertinya tak ingin mandeg berinovasi. Usai menelurkan ponsel berbaterai tenaga surya, Samsung kembali memoles ponsel arlojinya dengan memperkenalkan Samsung S9110.
Kali ini, Samsung mengambil tema tipis sebagai daya tarik. Tak ayal, Samsung pun mengklaim ponsel jam milik mereka merupakan yang tertipis di dunia.
Pihak Samsung mengatakan, ponsel jam ini memiliki dimensi 11.98 mm x 13.9 mm, dilengkapi kaca pelindung layar yang tahan benturan dan dibalut material baja stainless. Tampilan lalu dipercantik dengan sabuk jam terbuat dari kulit asli.
Meski terlihat seperti jam biasa, fitur-fitur ponsel jam ini bisa dibilang luar biasa. Ponsel yang satu ini, dilengkapi dengan fitur dual-band GSM/GPRS 900/1800MHz dan diperkuat dengan teknologi layar sentuh 1.76 inch. Selain itu, pengguna dapat berkomunikasi lewat surat elektronik melalui Outlook, mendengarkan musik digital lewat pemutar MP3 dan tentunya, melakukan panggilan telepon.
Fitur lain yang tak kalah seru, pengguna bisa mengaktifkan pengeras suara sekaligus voice recognize technology (pengenal suara). Khusus konektivitas, keberadaan bluetooth menjadi kejutan, mengingat teknologi satu ini sering mempengaruhi ukuran dan bobot piranti. Namun, Samsung berhasil meniadakan permasalahan ruang yang disebabkan bluetooth.
Menurut jadwal Samsung, ponsel unik tersebut akan diperkenalkan resmi akhir Agustus di Perancis, dengan harga $ 640 atau 6.4 jutaan rupiah. Namun pertanyaan lain muncul, apakah produk ini akan meluncur pula ke Indonesia. Siapa tahu, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar