readbud - get paid to read and rate articles

Kamis, 17 Juni 2010

Ponsel Seharga Rp69,3 juta telah masuk di Indonesia

Sebuah ponsel berharga Rp 69,3 juta telah masuk ke pasaran. Ponsel ini dilengkapi dengan layanan eksklusif 24 jam yang dapat diakses dengan satu tombol.
Ponsel bernama Constellation Ayxta itu dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Hampshire Vertu. Tidak terbuat dari perhiasan atau logam mulia, handset itu terbuat dari stainless steel, kulit, keramik dan layar kaca anti gores dari safir.
Harga tersebut tidak termasuk tarif panggilan apa pun, SMS atau download, dan setara dengan seperenam gaji tahunan rata-rata pekerja di Inggris Raya dan lebih mahal delapan kali daripada ponsel dengan harga tertinggi yaitu iPhone 3GS, yang berharga Rp 8,3 juta.

Harga jual yang mahal dari Vertu Constellation Ayxta tidak terlepas dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang terdapat pada ponsel yang dirangkai satu per satu dengan tangan di Inggris.
Alasan yang paling utama adalah adanya dua layanan yang termasuk dengan pembelian handset tersebut.
Salah satunya adalah sebuah tombol yang ada pada semua handset Vertu dan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan layanan eksklusif 24 jam. Layanan yang juluki sebagai “lifestyle manager” tersebut termasuk pemesanan tiket pesawat, pemesanan hadiah hingga memanggil tukang ledeng dalam waktu singkat.
Fitur terbaru lainnya adalah The City Brief. Ketika pengguna tiba di negara lain, GPS (global positioning system) akan secara otomatis menyesuaikan jam dengan waktu setempat, dan menginformasikan restoran-restoran terbaru dan terbaik, konser, film, dan acara-acara yang akan dilangsungkan di kota tersebut seminggu ke depan.
Para pebisnis juga akan diberikan informasi tentang etiket bisnis setempat.
Layanan tersebut dapat dinikmati di 70 kota dari Abu Dhabi hingga Zurich, termasuk Monte Carlo dan Riyadh.

Presiden Vertu, Perry Oosting bersikeras bahwa kombinasi dari layanan lifestyle manager dan the City Brief mengalahkan semua aplikasi yang ada di iPhone. Ia juga mengatakan bahwa masih ada banyak orang kaya yang mampu mengeluarkan Rp 69,3 juta untuk sebuah ponsel, meskipun sedang resesi.
”Berapa banyak aplikasi yang Anda butuhkan, dan berapa banyak yang memperkaya hidup anda? Selalu ada orang yang menginginkan kualitas bagus daripada kuantitas.”
”Pelanggan kami memiliki apresiasi untuk sebuah kemewahan, bahan-bahan yang bagus, serta ingin mengekspresikan kesuksesan,”katanya.
Sampai sejauh ini ponsel produksi Vertu merupakan yang termahal. Model sebelumnya yang terjual dengan harga Rp 462 juta dilapisi dengan berlian dan terbuat dari titanium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar